Lionel Messi

Lionel Messi harus dibeli oleh Liverpool

Lionel Messi harus dibeli oleh Liverpool

Pahlawan Liverpool, Craig Johnston yakin, mantan klubnya harus berusaha membeli Lionel Messi setelah mengalahkan Barcelona di Liga Champions.

Liverpool maju ke final Liga Champions dengan membalik defisit leg pertama 3-0.

Dua gol masing-masing untuk Divock Origi dan Georginio Wijnaldum meraih kemenangan 4-0 yang terkenal di Anfield dan mengirim Messi dan rekan setimnya ke Barcelona.

Messi bisa dibilang pemain terbesar sepanjang masa tetapi diam dengan standarnya di leg kedua semifinal.

Liverpool sama sekali tidak tenang, setiap pemain tampil mengesankan di salah satu comeback terhebat yang pernah ada di turnamen ini.

Dan setelah bersinar terang, Johnston percaya The Reds sekarang memiliki momentum untuk melakukan percikan besar di jendela transfer.

“Mereka mencapai langit dan batasnya,” kata Johnston kepada Omnisport.

“Mereka mencapai lebih dari batas yang diberikan skuad mereka.

“Lihatlah nama-nama tadi malam tanpa bintang-bintang dan tanpa [Philippe] Coutinho dan [Luis] Suarez.

“Bayangkan jika mereka tetap tinggal dan memberikan segalanya untuk kita. Kita harus masuk ke dalam budaya tidak membiarkan mereka pergi.

“Kita harus membeli Lionel Messi! Betapa baiknya kita jika Anda membalikkannya di Barcelona.

“Ini hal yang menarik bagi saya, para pemain dan bagaimana mereka dapat menemukan 20-30 persen antusiasme dan semangat dan para pemain hebat lainnya bisa kehilangan 30-40 persen mengingat suasana pertandingan.

“Itu adalah malam kejayaan klasik Anfield.”

Bos Liverpool Jurgen Klopp dengan cepat memuji timnya setelah menang, terutama mengingat tantangan yang mereka hadapi.

“Saya mengatakan kepada anak-anak sebelum ‘Saya tidak berpikir itu mungkin tetapi karena Anda, saya pikir kami memiliki kesempatan’ – mereka benar-benar raksasa mentalitas. Ini tidak bisa dipercaya,” kata bos.

“Setelah musim kami bermain, pertandingan yang kami miliki, cedera yang kami miliki sekarang pada saat ini, jika Anda pergi ke sana dan bertanya siapa yang bertaruh satu sen pada kami, saya tidak berpikir Anda akan menemukan banyak orang.

“Kami tahu klub ini adalah campuran dari suasana, emosi, keinginan dan kualitas sepakbola.

“Potong satu dan itu tidak berhasil.”

Liverpool kemungkinan besar tidak menginginkan Messi dengan bandrol gajinya yang sangat tinggi. Daripada membeli messi yang akan berusia 32 tahun bulan depan lebih baik Liverpool mendatangkan pemain-pemain muda yang kedepannya bisa menjadi pengganti pemain Liverpool yang harus menepi dimakana usia.